www.AlvinAdam.com

WARTA 24 YOGYAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Awal Desember, Pemkab Lampung Barat Launching Kebun Raya ...

Posted by On 03.06

Awal Desember, Pemkab Lampung Barat Launching Kebun Raya ...

Pemkab Lampung Barat Launching Kebun Raya Liwa 1
Rapat persiapan launching Kebun Raya Liwa (KRL) di Ruang Rapat Pakuwon Bappeda Lampung Barat, Kamis (30/11/2017). Foto: Anton/Kupastuntas.co

Kupastuntas.co, Lampung Barat â€" Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar rapat untuk melaunching Kebun Raya Liwa (KRL) di Ruang Rapat Pakuwon Bappeda, Kamis (30/11/2017).

Rapat tersebut dihadiri oleh Pj Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir Nata Djudin Amran MM, Kepala Bappeda Ir Okmal, Kepala Litbang Drs Tono Suparman dan Organisasi Perangkat Daerah terkait, perwakilan dari Dandim 0422 Lambar, Polres Lambar serta Camat B alik Bukit.

Dalam arahannya Pj Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir (Aan) menyampaikan, pada launcing KRL nanti akan mengundang berbagai kalangan, khususnya pelajar yang direncanakan akan mengundang sebanyak 1000 pelajar.

Oleh karena itu Aan meminta kepada OPD terkait untuk turun ke lapangan. “Cek dan turun ke lapangan. Tolong, untuk tarup disesuaikan, dimana lokasi yang terbaik. Jangan sampai merusak tanaman yang sudah mulai dikembangkan, serta koordinasikan kepada OPD terkait,” pintanya.

Dalan kegiatan launching KRL juga akan diadakan pameran kopi. Untuk itu Aan meminta kepada dinas perkebunan untuk mempersiapkan pameran tersebut dengan baik.

“Tolong nanti untuk dipelajari secara mendetail agar tidak ada masalah pada saat launching. Saya minta kepada Pol PP, kepolisian, dinas perhubungan untuk siap siaga, apa lagi saat ini cuaca ekstrim segala sesuatu akan terjadi. Jadi saya berharap untuk peralatan yang sekiranya dibutuhkan segera dipersiapkan,” p ungkasnya. (Anton)

Related

Sumber: Google News | Warta 24 Lampung Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »