Bupati Cilacap: KORPRI Kudu Wani Kesel - Warta 24 Yogyakarta
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Bupati Cilacap: KORPRI Kudu Wani Kesel

Bupati Cilacap: KORPRI Kudu Wani Kesel

CILACAP, SATELITPOST-Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji meminta kepada jajaran Korpri Kabupaten Cilacap harus siap letih. Hal ini diungkapkan usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri…

Bupati Cilacap: KORPRI Kudu Wani Kesel

  • CILACAP, SATELITPOST-Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji meminta kepada jajaran Korpri Kabupaten Cilacap harus siap letih. Hal ini diungkapkan usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-46, Hari Guru Nasional, HUT PGRI ke-72 dan Hari Kesehatan Nasional ke-53 di Alun-alun Cilacap, Rabu (29/11).

“Saya meminta agar Korpri mau capai, tenaganya, pikirannya, hatinya, dan siap harus menjadi teladan dalam berkarya dalam keluarga,” ujarnya.

Korpri, kata Bupati, diminta untuk bekerja keras, bersatu padu dan bahu membahu dengan seluruh komponen masyarakat dalam menyukseskan pogram pembangunan nasional maupun daerah. Sehingga organisasi ini bisa menjadi perekat dan pemersatu bangsa.

“Di hari ulang tahun ini kita juga harus tunjukan, bahasa bisa menjadi teladan, baru masyarakat akan mengikutinya,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Bupati, tunjukkanlah bahwa KORPRI merupakan orga nisasi kedinasan yang profesional dan senantiasa berusaha memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh ASN, dan meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam berbagai bentuk kegiatan.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rachman dalam peringatan ini bisa meningkatkan kinerja dari Korpri, guru, GPRI dan jajaran kesehataan menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Cilacap, Farif Ma’ruf mengatakan, kekompakan menjadi nomor wahid pada bagi seluruh jajaran Korpri, jajaran pendidikan dan kesehatan. Dengan kekompakan ini maka, bisa melaksanakan program pemerintah dengan baik.

“Kita memperingati ulang tahun tiga elemen, ini adalah pilar yang menggerakkan Bangga Mbangun Desa, kalau ini kompak dan mau kesel (letih), Insyaallah Bangga Mbangun Desa akan sukses untuk Cilacap,” katanya.

Upacara peringatan hari peringatan HUT Korpri ke- 46, Hari Guru Nasional, HUT PGRI ke-72 dan Hari Kesehatan Nasional ke-53 dipimpin oleh Bupati Cilacap, dan diikuti oleh jajaran Korpri, PGRI, jajaran kesehatan. Selain itu juga dihadiri oleh Forkopimda, Wakil Bupati, jajaran SKPD.

Dalam kesempatan tersebut juga sekaligus dibagikan hadiah berbagai perlombaan yang dijuarai oleh jajaran Korpri, jajaran pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Cilacap. (ale)

Komentar

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Cilacap

Tidak ada komentar