www.AlvinAdam.com

WARTA 24 YOGYAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lukman Ditemukan Tergeletak di Pinggir Sungai Musi, Sempat ...

Posted by On 18.01

Lukman Ditemukan Tergeletak di Pinggir Sungai Musi, Sempat ...

Lukman Ditemukan Tergeletak di Pinggir Sungai Musi, Sempat Minum Kopi di Warung

Korban Lukman di temukan warga yang saat itu sedang mandi di pinggiran Sungai Musi di bawah Jembatan Pulau Mas depan Mapolres Empatlawang.

Lukman Ditemukan Tergeletak di Pinggir Sungai Musi, Sempat Minum Kopi di WarungSRIPOKU.COM/AWIJAYAMayat Lukman saat ditemukan warga yang hendak mandi di sungai Musi Empatlawang dan polisi melakukan olah tempat kejadian perkara.

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Pemilik ojeg gandeng Lukman Sulinit (46), warga Desa Tanjungberingin Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Empatlawang ditemukan tewas Sabtu (25/11/2017 ) Sekira pukul 09.00.

Korban Lukman di temukan warga y ang saat itu sedang mandi di pinggiran Sungai Musi di bawah Jembatan Pulau Mas depan Mapolres Empatlawang dengan posisi badan tertelungkup.

Diduga korban terpeleset sedang dalam keadaan sakit dan kemudian jatuh pingsan lalu akhirnya meninggal dunia.

Menurut Apit (15) dan Edi (40) saksi yang melihat saat itu akan mandi di sungai Musi melihat orang tergeletak dipinggiran sungai Musi dibawah jembatan pulau mas lalu mereka mendekati mayat tersebut, kemudian Edi membalikan badan Korban yg akhirnya diketahui Jenazah tersebut adalah Lukman.

Kemudian Edi melapor pos penjagaan Polres Empatlawang atas adanya laporan penemuan mayat kemudian piket Reskrim dan Unit Identifikasi serta anggota SPK langsung menuju ke TKP.

Menurut Herman (43) seorang pemilik warung tidak jauh dari lokasi korban sebelumnya saat itu sedang menarik ojek gandeng mampir minum kopi di kedainya kemudian pamit ke sungai untuk buang air kecil lalu di temukan warga dengan keadaan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Empatlawang, AKP Roby Sugara mengatakan telah melakukan olah TKP melakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban bersama tim Identifikasi tim Medis dari Puskesmas Tebingtinggi.

"melihat kondisi luar pada tubuh korban tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas tim medis dari Puskesmas Tebingtinggi," terang Roby kepada wartawan.

Lanjut Roby berdasarkan keterangan pihak keluarga korban memang korban menderita sakit jantung dan sudah cukup lama.

Hasil pemeriksaan oleh tim medis diperkirakan korban terkena serangan jantung kemudian terjatuh dan tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia dan tidak sempat dilakukan Pertolongan

" saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga ," katanya seraya mengatakan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dengan alasan tidak ada barang berharga yang hilang.

Penulis: Awijaya Editor: Tarso Sumber: Sriwijaya Post Ikuti kami di Pengacara Setya Novanto Akui Suka Kemewahan, Habiskan Rp 5 Miliar Sekali Liburan, Ini Sosok Istrinya Sumber: Google News | Warta 24 Empat Lawang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »