www.AlvinAdam.com

WARTA 24 YOGYAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Seribu Personil Polda Jateng Disiagakan di Beberapa Lokasi ...

Posted by On 15.15

Seribu Personil Polda Jateng Disiagakan di Beberapa Lokasi ...

Seribu Personil Polda Jateng Disiagakan di Beberapa Lokasi Bencana

Dari informasi yang ia terima saat ini ada dua korban jiwa akibat bencana di Jateng. Semuanya berasal dari Wonogiri

Seribu Personil Polda Jateng Disiagakan di Beberapa Lokasi BencanaTribun Jateng/Rival AlmanafPersonil polisi dari Satpolair menyiapkan peralatan mereka dalam Apel Gelar Pasukan Ops Aman Nusa Dua di lapangan Satbrimob Polda Jateng, Semarang, Kamis (30/11/2017).

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seribu personel disiapkan Polda Jateng untuk antisipasi bencana.

Hal itu dipaparkan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kir ono seusai memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Aman Nusa Dua di lapangan Satbrimob Polda Jateng, Semarang, Kamis (30/11/2017).

Apel yang diikuti pasukan Brimob, Sabhara, Polair, Dokkes tersebut diikuti ribuan personil lengkal dengan peralatan siaga bencana.

Sebelum memulai upacara, Condro lebih dahulu memeriksa kesiapan peralatan.

"1.000 personil ini kami prioritaskan ke Sukoharjo, Wonogiri, Purworejo, Karanganyar, dan daerah aliran sungai Bengawan Solo," jelas jenderal bintang dua tersebut.

Meski demikian pasukan lain tetap ia siagakan untuk berjaga-jaga. "Yang lainnya kami siapkan suatu saat kapolres minta kami akan BKO-kan," tandasnya.

Ia menjelaskan, saat ini kapolres-kapolres setempat dengan personil yang ada bersama unsur TNI di bawah koordinasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) telah bergerak menanggulangi bencana.

"Mereka telah ditugaskan untuk memberi pertolongan terhadap korban, membantu pengungsian-pe ngungsian, dan mencari korban yang masih belum ditemukan, misalnya di Wonogiri masih ada satu," ungkapnya.

Dari informasi yang ia terima saat ini ada dua korban jiwa akibat bencana di Jateng. Semuanya berasal dari Wonogiri, satu orang masih hilang dan ratusan lainnya mengungsi.

(*)

Penulis: rival al-manaf Editor: muslimah Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Video Detik-detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang, Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Purworejo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »