www.AlvinAdam.com

WARTA 24 YOGYAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Timnas Islandia Akan Berlatih di Bantul

Posted by On 18.04

Timnas Islandia Akan Berlatih di Bantul

Bola.com, Bantul - Teka-teki di mana Timnas Islandia akan berlatih sebelum menghadapi Indonesia Selection akhirnya menemui titik terang. Skuat racikan Heimir Hallgrimsson itu dijadwalkan menggelar sesi training di Stadion Sultan Agung, Bantul, 8-9 Januari.

Laga Islandia melawan Indonesia Selection akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 11 Januari 2018.

  • Hamka Hamzah Tinggalkan PSM
  • 3 Pemain Baru Diharapkan Tambah Kekuatan Persib
  • 4 Eks Persipura Plus Otavio Dutra Resmi Berkostum Persebaya

Direktur Produksi Media Pro Asia, Caesar Armas usai mengecek kondisi stadion markas Persiba Bantul itu menyebut jika lokasi latihan cukup memadai. Timnas Islandia sendiri dijadwalkan tiba di Yogyakarta, Minggu (7/1/2018).

''Kami sudah melakukan pengecekan. Sebelumnya kami hanya sempat melihat stadion ini melalui foto-foto yang bered ar di internet dan seajuh ini memang bagus,'' ungkap Caesar.

Dia menjelaskan, dari hasil pantauannya, Caesar menyebut sejauh ini kondisi lapangan cukup bagus. Terlebih sistem pengeringan lapangannya, mengingat Yogyakarta sempat dilanda hujan deras dan kondisi lapangan tidak becek.

Sementara untuk di luar lapangan, Caesar hanya menyebut ada sedikit kekurangan yang diperlukan yakni pada ruang ganti pemain yang memang masih dalam proses perbaikan.

''Secara umum tidak ada masalah dengan kondisi Stadion Sultan Agung dan juga fasilitasnya,'' ucapnya.

Skuat Indonesia Selection berisi pemain-pemain nasional yang diboyong berdasarkan polling. Setelah laga tersebut, Timnas Islandia yang lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), 14 Januari 2018.

Sumber: Google News | Warta 24 Bantul

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »