WARTA 24 YOGYAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jalan Berubah Jadi Kolam

Posted by On 18.00

Jalan Berubah Jadi Kolam

Kerusakan jalan dari KPT Tanjung Senai ke Desa Burai, Kabupaten OI, ini membentuk ’kolam’. Foto: sardinan/Sumeks

INDRALAYA â€" Jalan Kabupaten yang menghubungkan Kawasan Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai menuju Desa Burai, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), kondisinya cukup parah.

Sebuah titik lubang di jalan cor beton memasuki Desa Burai saat ini serupa kolam. Bahkan saat kering justru besi behel terlihat. Tidak hanya di titik itu, jalan kabupaten yang dibangun dengan sistem cor beton tersebut di beberapa titik kerusakan, besi behelnya sudah terlihat sehingga membahayakan pengendara.

“Sudah sering saya sampaikan secara lisan keru sakan jalan tersebut, baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten, agar jalan tersebut segera diperbaiki,’’ kata Kades Burai Feriyanto kepada koran ini akhir pekan lalu.

Menurutnya, kerusakan jalan ini akibat terendamnya jalan pada 2016 lalu hingga setengah meter hingga berbulan-bulan. Akibatnya jalan cepat menjadi rusak.

Kadinas PU dan Penataan Ruang Pemkab OI H Muhsin Abdullah sebelumnya mengatakan, rencananya beberapa titik jalan Kabupaten OI yang terendam air akibat banjir akan diperbaiki dan ditinggikan dari kondisi sebelumnya. (sid/lia/ce4)

Berita Lainnya!

2019 Bakal Rekrut 600 CPNS, Disebar di Bebera... Balon Tunggu saat Tepat Penyerapan IMB Masih Minim di Muratara Tegas!!! ini Sanksi Pemilik Bangunan Tanpa IM... Sumber: Google News | Warta 24 Ogan Ilir

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »