WARTA 24 YOGYAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pilgub Semakin Dekat, Wali Kota Magelang Temui Musthofa

Posted by On 07.35

Pilgub Semakin Dekat, Wali Kota Magelang Temui Musthofa

Pilgub Jateng 2018

Pilgub Semakin Dekat, Wali Kota Magelang Temui Musthofa

Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito bertandang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus, Rabu (29/11/2017) petang

Pilgub Semakin Dekat, Wali Kota Magelang Temui MusthofaistimewaKunjungan Sigit Widyonindito, Wali Kota Magelang saat berkunjung ke Kudus ke Kantor DPC PDI Perjuangan, Rabu (29/11/2017)

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS â€" Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito bertandang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus, Rabu (29/11/2017) petang.

Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Per juangan Kudus, Musthofa beserta jajaran pengurus partai.

Sigit Widyonindito merupakan satu di natara nama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calo gubernur melalui PDI Perjuangan. Kedatangannya ke Kudus yakni untuk sosialisasi dan konsolidasi bakal calon wakil gubernur Jateng dari PDI Perjuangan.

Sigit menyebut, Musthofa merupakan kader terbaik partai. Karena ditemui banyak perubahan ke arah yang lebih maju.

“Kawan saya ini (Musthofa) merupakan kader terbaik. Di tengah kesibukannya, dia juga menyempatkan kuliah untuk menuntaskan gelar doktor di Undip,” kata Sigit.

Selain itu, dirinya juga menilai kinerja Musthofa mampu membuat arah ekonomi kerakyatan di Kabupaten Kudus dengan Produk Domestik Regional Bruto tergolong tinggi.

Menyinggung mengenai Pilgub Jateng tahun depan, Sigit menyatakan siap dengan apapun keputusan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan. Termasuk siap menjadi wakil gubernur pendamping Musthofa, bila Megawati Sukarn oputri merekomendasikan.

"Saya berdoa, semoga Pak Musthofa mendapat rekomendasi sebagai Cagub. Dan saya siap mendampingi," harapnya yang langsung disambut riuh tepuk tangan.

Menanggapi hal ini, Musthofa menyatakan siap dengan apapun keputusan ketua umum PDI Perjuangan. Karena prinsip tegak lurus dipegangnya di partai berlambang banteng moncong putih ini.

“Kami siap apapun dengan keputusan Ibu Megawati. Termasuk jika kami berdua direkomendasi sebagai cagub dan cawagub,” tegasnya.

Dikatakannya, sinergi tiga pilar terus dilakukannya untuk kemajuan partai dan tentunya membangun daerah bahkan bangsa ini.

“Terima kasih, Pak Sigit atas kerawuhannya di Kudus. Semoga jalinan silaturahmi ini membawa berkah untuk kita bersama,” harapnya.

(*)

  • < /li>
Penulis: Rifqi Gozali Editor: muslimah Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Video Detik-detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang, Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Magelang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »