WARTA 24 YOGYAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PPK Gunungsitoli Utara Bangun Sinergitas dengan Panwascam

Posted by On 04.11

PPK Gunungsitoli Utara Bangun Sinergitas dengan Panwascam

MITRAPOL.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gunungsitoli Utara laksanakan audensi dalam rangka membangun sinergitas di Kantor Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Jln. Arah Awa'ai Afia (arah eks Kampus STIE) Kecamatan Gunugsitoli Utara Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara Jumat, (30/11/2017).



Acara tersebut disambut baik Ketua Panwascam Gunungsitoli Utara Alfrend Ziliwu, M.Pd.K dan anggota Tonazaro Harefa, Melianus Laoli, S. Pd serta staf, juga dihadiri Ketua PPK Gunungsitoli Utara Hepis Krisman JN Zega, S. Pd, Masdaeni Zega, Oniati Zega, Suka Pinta Putra Harefa sementara Fatulo Harefa tidak hadir pada pertemuan tersebut karena sibuk dengan kegiatan lain diluar sebagai PPK.
Hepis Krisman JN Zega Ketua PPK Gunungsitoli Utara pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa setelah dilantik tanggal 10 November 2017, dan telah mengikuti bimbingan teknis (bimtek) di Kantor KPU Kota Gunungsitoli dan saat ini sedang penjejakan persiapan pembentukan kantor sekretariat, kemudian sebagai penyelenggara pemilihan kepala daerah sumatera utara yang akan digelar 27 juni 2017 mendatang kiranya Panwascam Gunungsitoli Utara dapat bekerjasama sesui dengan harapan dan tahapan perundang-undangan yang berlaku, harapnya.
Alfrend Ziliwu, M.Pd.K Ketua Panwascam yang didampingi kedua anggota dan staf menyampaikan agar kedua penyelenggara Pilkada ditingkat kecamatan dapat bersinergi dan selalu membangun hubungan komunikasi positif secara feed back (timbal balik) untuk selalu bersama-sama menyukseskan pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur sumatera utara tahun 2018 mendatang sesuai dengan tahapan tanpa melenceng dari aturan yang ada.

"Kemudian PPK Gunungsitoli Utara agar tetap saling berkoordinasi mengkofirmasikan segala sesuatu yang sifatnya umum dan Panwascam tertap terbuka dan menerima informasi yang disampaikan untuk ditindaklanjuti sesuai mekanisme undang-undang yang berlaku," tandasnya.
Reporter : tonazaro harefa
Sumber: Google News | Warta 24 Gunungsitoli

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »