WARTA 24 YOGYAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Setuju Munaslub, DPD I Golkar Yogyakarta siap jadi tuan rumah

Posted by On 14.47

Setuju Munaslub, DPD I Golkar Yogyakarta siap jadi tuan rumah

Merdeka > Politik Setuju Munaslub, DPD I Golkar Yogyakarta siap jadi tuan rumah Jumat, 1 Desember 2017 20:42 Reporter : Purnomo Edi Gandung Pardiman. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Yogyakarta siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang akan diadakan pertengahan Desember mendatang. Kesiapan ini disampaikan oleh Ket ua Dewan Pembina DPD I Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman.
"Jika ditunjuk oleh DPP Partai Golkar, kami siap menggelar Munaslub di Yogyakarta," tegas Gandung usai mengunjungi korban banjir di Bantul, Jumat (1/12).
Seandainya dipercaya menjadi tuan rumah Munaslub, lanjut Gandung, pihak DPD Golkar DIY siap untuk menyukseskannya. Bahkan, Gandung menjamin akan setiap peserta Munaslub akan puas dengan penyelenggaraan acara.
Gandung menyampaikan rencana Munaslub sudah dikoordinasikan dengan para ketua DPD Partai Golkar. Munaslub, sambung Gandung, sudah disetujui oleh seluruh DPD tingkat I Partai Golkar.
"Semua DPD tingkat I sudah setuju Munaslub digelar. DPD Golkar DIY juga setuju Munaslub. Belum ada kepastian (kota mana) yang akan menjadi tuan rumah munaslub. Karena Solo juga ingin menjadi tuan rumah, kota-kota yang lain juga sama. Tetapi pada dasarnya Yogyakarta siap menggelar munaslub," urai Gandung.
Gandung menambahkan jika nantinya Munaslub aka n benar-benar diselenggarakan di DIY, pihaknya berjanji akan menguningkan DIY. Selain itu, Gandung juga menjamin akan mengedepankan asas kekeluargaan dan persatuan saat dipercaya menjadi tuan rumah Munaslub.
"Pada intinya Yogyakarta siap jika ditunjuk menjadi tuan rumah Munaslub," tutup Gandung. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Munaslub Golkar
  2. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News | Warta 24 Yogyakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »