WARTA 24 YOGYAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Banyak Pemain Hengkang, Ini Kilah Asisten Pelatih PSS Sleman

Posted by On 18.03

Banyak Pemain Hengkang, Ini Kilah Asisten Pelatih PSS Sleman

Liga Indonesia Banyak Pemain Hengkang, Ini Kilah Asisten Pelatih PSS Sleman

  • PSS Sleman telah ditinggal beberapa pilarnya seperti Mahadirga Lasut hingga eks kapten musim lalu Busari.
  • Asisten pelatih Super Elang Jawa, Seto Nurdiantoro, beranggapan kalau hal tersebut wajar terjadi.
© pss-sleman.co.id Asisten pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Copyright: © pss-sleman.co.id Asisten pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

PSS Sleman harus kehilangan beberapa pemain andalan dalam masa persiapan jelang Liga 2 2018. Sebut saja Mahadirga Lasut, Bagus Nirwanto, Jodi Kustiawan, dan yang terakhir mantan kapten PSS, Busari.

Dirga Lasut memilih untuk berkostum Borneo FC musim depan, sementara Busari bergabung dengan Persibat. Padahal para pemain tersebut masuk jajaran yang akan dipertahankan oleh manajemen untuk musim depan. Akan tetapi mereka memilih pindah dan melanjutkan karier baru di klub lain.

Dirga Lasut cetak dua gol kemenangan atas Persibangga Purbalingga. Copyright: PSS Sleman OfficialDirga Lasut cetak dua gol kemenangan atas Persibangga Purbalingga.

Menyikapi hal tersebut, asisten pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menyatakan bahwa hal seperti itu sudah sangat biasa di dunia sepakbola. Apalagi saat ini sudah memasuki era sepakbola modern.

"Tidak perlu berlebihan dengan hal ini. Datang dan perginya seorang pemain sepakbola di sebuah klub itu hal yang biasa. Kita optimistis dengan komposisi pemain yang ada," jelas mantan striker Tim Nasional Indonesia ini dalam situs resmi klub.

Baca Juga
  • Gelar Turnamen Pramusim, PSS Sleman Jajal Dua Klub Ternama Malaysia
  • Baryadi Ungkap Alasan Mundur dari Jabatan Manajer PSS Sleman
  • Liga 2 Belum Mulai, Manajer PSS Sleman Mundur

Meski ditinggal sejumlah pilar, tim utama PSS Sleman tetap menjalani sesi latihan rutin. Seperti yang telah dilakukan pada Jumat (05/01/18) sore di Stadion Internasional Maguwoharjo. Super Elang Jawa sendiri saat ini bermaterikan 16 pemain dan seluruhnya telah menjalani tes medis dan fisik.

Kekurangan pemain akan dicari sambil menunggu keputusan regulasi saat kongres tahunan PSSI 13 Januari mendatang. Jika telah ditetapkan, pihak PSS akan segera bergerak dengan cepat untuk mengamankan pemain incaran.

Berita Terpopuler

Indosport - Starting Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 19:13 WIB Ngeri, Ini Perkiraan Line-up Persib Bandung di Liga 1 2018 Indosport - Hamka Hamzah, Samuel Nainggolan, dan Andik Vermansah. Sabtu, 6 Januari 2018 17:22 WIB Rekap Rumor Transfer Nasional: Nainggolan Segera Tiba di Semarang, Andik Diincar MU Indosport - Lionel Messi merayakan selebrasinya pasca mencetak gol ke gawang Real Madrid. Sabtu, 6 Januari 2018 16:56 WIB Bukan Coutinho, Lionel Messi Ingin 4 Pemain Ini Gabung Barcelona Indosport - Wesley Sneijder (Inter Milan) Sabtu, 6 Januari 2018 13:37 WIB Gagal ke Liga 1, Wesley Sneijder Resmi Jadi Rekan Setim Andri Syahputra Indosport - Samuel Nainggolan dan Agennya berang   kat ke Indonesia Sabtu, 6 Januari 2018 10:36 WIB Gabung PSIS, Nainggolan Tiba di Indonesia Hari Ini Indosport - Oh In-Kyun jalani latihan perdana bersama Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 20:58 WIB Bobotoh Tak Perlu Cemas, Ini 3 Fakta Oh In-Kyun Memang Tepat untuk Persib Indosport - Oh In-Kyun resmi berseragam Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 15:07 WIB Ini Alasan Tim Pelatih Persib Rekrut Oh In-Kyun Indosport - Cristian Gonzales dan Anaknya di El Loco Cup Sabtu, 6 Januari 2018 16:20 WIB 'Marquee Player' Milik Gonzales Ramaikan El Loco Cup Indosport - Indonesia Selection vs Islandia. Sabtu, 6 Januari 2018 18:32 WIB Tiga Pilar Persib Resmi Dipanggil Tim Indonesia Selection Indosport - Logo PSPS Pekanbaru. Sabtu, 6 Januari 2018 16:34 WIB PSPS Tantang Persib di Batam Indosport - Evan Dimas dan Luis Milla Sabtu, 6 Januari 2018 16:14 WIB Tantang Peserta Piala Dunia 2018, Luis Milla Sudah Tentukan Pemain Pilihan Indosport - Pemain Persib Bandung, Hariono. Sabtu, 6 Januari 2018 15:30 WIB Pemain Anyar Persija Ini Ternyata Fans Berat Hariono Indosport -    Andy Carroll memegang gelar Player of the Month. Sabtu, 6 Januari 2018 13:31 WIB Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Chelsea Siap Datangkan Eks Liverpool Indosport - Ilustrasi Suramadu Cup dan Persija. Sabtu, 6 Januari 2018 13:13 WIB Berikut 34 Pemain yang Dibawa Persija untuk Suramadu Super Cup 2018 Indosport - Egy Maulana Vikri Sabtu, 6 Januari 2018 19:18 WIB Tak Ingin Lalaikan Salat, Klub-Klub dari Kota Ini Bisa Menjadi Pilihan Egy Maulana VikriSumber: Google News | Warta 24 Sleman

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »